Kami Pindah ke Kantor Baru!

Kami sangat senang mengumumkan bahwa tim kami telah pindah ke lokasi baru di pusat kota Cilandak. Lokasi baru kami adalah Metropolitan Tower lantai 9, Jl. R.A. Kartini Kav.14 T.B. Simatupang, RT.10 / RW.4 Cilandak, Jakarta Selatan 12430. Nomor telepon kantor baru kami adalah, (021) 27826097.

Di kantor lama yang berjarak sekitar 1 km dari kantor baru, kami menghabiskan waktu selama lima tahun — kantor lama kami berkesan baik, dan banyak kenangan indah di sana, tetapi kami sangat bersemangat dapat pindah ke kantor baru.

Freyssinet Total Technology terus tumbuh dan untuk itu kita membutuhkan kantor yang lebih luas. Perubahan seperti ini tidak sering terjadi. Kantor baru kami secara signifikan lebih besar dan memberikan staf kami lingkungan kerja yang lebih baik, serta ruang untuk ekspansi lanjutan dari bisnis kami. Dari kantor baru ini, kami akan dapat bekerja lebih efektif karena semua karyawan di Freyssinet sekarang berada di bawah satu atap.

Kantor baru bisa menjadi peluang besar untuk renovasi dan inspirasi baru. Karena itu, kami pindah. Kami percaya kantor baru ini akan menciptakan lingkungan yang lebih produktif, dan akan memungkinkan kami meningkatkan kerja kami dan mengakomodasi lebih banyak karyawan sehingga kami dapat melayani Klien kami dengan lebih baik dan lebih cepat, dan membawa nilai lebih bagi bisnis mereka. Kami yakin kantor kami ini akan memiliki dampak besar pada masa depan Freyssinet Total Technology.

Jangan ragu untuk menghubungi kami lebih lanjut tentang lokasi baru atau layanan kami.