Freyssinet Free Webinar Program

Terkait perkembangan pandemic COVID-19 di seluruh dunia yang mempengaruhi semua sektor perekonomian termasuk bisnis konstruksi, Freyssinet sebagai kontraktor spesialis tetap berkomitmen untuk menjaga industri konstruksi terus bergerak dan berjalan.

Berdasarkan pemikiran di atas, Freyssinet akan mengadakan program Free webinar online (GRATIS) sebagai sarana berbagi informasi dan juga pengembangan profesionalitas khususnya di bidang Teknik Sipil. Dengan tema Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) atau Continuing Professional Development (CPD), webinar ini diharapkan dapat memelihara kompetensi kita sebagai praktisi konstruksi.

Webinar akan berlangsung selama satu jam (60 menit) setiap hari Selasa dan Kamis jam 14.00 – 15.00 WIB, dimulai pada tanggal 21 April 2020 hingga 21 Mei 2020.

Berikut adalah jadwal pelaksanaan webinar:

Peserta dapat mengikuti lebih dari 1 (satu) topik di atas. Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan undangan via email atau Whatsapp untuk mengikuti webinar yang di dalamnya terdapat link/tautan ke meeting room webinar tersebut.

Peserta akan mendapatkan sertifikat yang akan dikirim melalui email setiap selesai mengikuti sesi webinar di atas.

Untuk pendaftaran, silakan isi formulir melalui link/tautan berikut https://bit.ly/34xXW9r.