Program Training – Stressing

Pengembangan kompetensi dan skill merupakan bagian yang penting untuk mendukung aktivitas perusahaan demi tercapainya efisiensi dan efektivitas pekerjaan. Oleh karena itu, menjadi sangat penting bagi perusahaan memiliki karyawan yang kompeten berdasarkan pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan yang memadai untuk dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan lebih baik.

Pada kesempatan ini, Freyssinet mengadakan training berupa workshop yang berguna untuk membekali karyawan lapangan di level supervisor dengan informasi terbaru mengenai pekerjaan stressing yang sesuai dengan standar Freyssinet.

Stressing merupakan salah satu tahapan di dalam pekerjaan beton prategang, yaitu dengan memberikan tegangan pada kabel tendon pre-stressing dengan besaran gaya tertentu.

Workshop ini menggunakan mock-up beton yang dibuat khusus untuk keperluan training sehingga sesuai dengan kondisi aktual di lapangan. Bertindak sebagai trainer adalah Project Manager dan Engineer yang sudah memiliki banyak pengalaman di pekerjaan stressing.

Dengan diadakannya training dan workshop ini, peserta diharapkan dapat mengaplikasikan prosedur stressing yang benar di proyek.