Pembukaan Kantor PT Freyssinet Total Technology Cabang Medan

Dengan selesainya pengerjaan proyek-proyek besar di Sumatera seperti proyek perkuatan lereng di Lumut Balai, Sumatera Selatan dan pekerjaan post tensioning pada Jembatan Simpang Surabaya, Banda Aceh, menjadikan angka permintaan customer akan produk dan jasa Freyssinet meningkat di area Indonesia bagian barat. Hal ini menunjukkan potensi yang besar untuk pengembangan bisnis Freyssinet khususnya di Pulau Sumatera.

Adanya potensi tersebut tentu harus diimbangi dengan penyediaan fasilitas yang mendukung guna melayani permintaan dari konsumen dengan lebih cepat dan efisien, maka dari itu didirikanlah kantor cabang Freyssinet yang beroperasi di Medan, Sumatera Utara. Kantor ini nantinya akan melayani Indonesia Barat mulai dari pulau Sumatera dan juga Kalimantan.

Hal ini bukanlah strategi yang pertama kali dilakukan oleh Freyssinet, karena sebelumnya Freyssinet telah lebih dahulu memiliki kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur untuk melayani area Indonesia bagian Timur (Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua) sejak tahun 2006 dan hingga saat ini memberikan kontribusi yang cukup besar bagi kelangsungan Bisnis Freyssinet.

Jika perusahaan Bapak dan ibu berada di area Sumatera dan Kalimantan dan membutuhkan produk dan jasa kami seperti Post-tensioning, ground anchor & soil nailing, bearing, expansion joint dan post-tensioning Bar, mohon jangan sungkan menghubungi kami di alamat dan no. berikut: