PENGHARGAAN MITRA KONSTRUKSI / SUBKON TERBAIK

Pada tanggal 4 Oktober 2018 yang lalu, PT Freyssinet Total Technology mendapatkan Penghargaan sebagai Mitra Konstruksi (Subkon) Terbaik periode 2016-2017 untuk kategori Struktur dari PT Total Bangun Persada (TBP). Penganugerahan penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Ciputra Jakarta Barat dan dihadiri oleh seluruh Jajaran Direksi PT TBP, Project Manager TBP dan sekitar 500an perwakilan dari seluruh Mitra konstruksi/ subkon di bawah PT TBP.

PT Freyssinet Total Technology berhasil meraih penghargaan ini karena meraih nilai tertinggi dari form penilaian yang di isi oleh sebagian besar tim proyek dimana PT Freyssinet ikut terlibat di dalamnya. Sebagai hadiah dari Penghargaan ini, maka Freyssinet berhak untuk mendapatkan tambahan DP sebesar 10% dan percepatan pembayaran selama 15 hari.

PT Freyssinet Total Technology mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini dan berharap untuk tetap dapat menjadi mitra konstruksi yang terbaik bagi PT Total Bangun Persada dan bagi klien kami lainnya.